Entri yang Diunggulkan

Cara Aktivasi MS. Office 2019 Secara Mudah

Microsoft telah merilis aplikasi MS. Office 2019 paling baru untuk menggantikan MS. Office 2016 maupun MS. Office 2013 . Beberapa sobat ...

18 Mei 2011

Silvermont Desain Baru Processor Intel Atom

Intel corporation merencanakan desain baru yaitu Silvermont bagi jajaran processor Atom. Intel Atom Silvermont akan dibangun mempergunakan teknologi Transistor 22 nm. Segala sesuatu yang tidak mungin dilakukan pada teknologi litografi 45 nm, akan menjadi lebih mudah untuk diwujudkan pada 22 nm. Transistor 22 nm merupakan scaling sempurna  dan memungkinkan untuk membuat ukuran chip menjadi 25% lebih kecil dibanding chip yang dibangun pada teknologi 45 nm. Intel belum membicarakan jumlah core untuk Atom Silvermont.

Silvermont Desain Baru Processor Intel Atom

Kemungkinan Atom Silvermont akan dirilis pada tahun 2013, setelah mereka melempar Ivy Bridge yaitu processor pertama yang dibangun melalui teknologi 22 nm. Intel berharap untuk bisa mengumumkan rincian lebih lanjut tentang Atom Silvermont minggu depan. Memang Intel telah risau oleh dominasi ARM di dunia smartphone dan tablet. Oleh sebab itu Intel melakukan serangkaian desain guna mengalahkan ARM.


Baca juga :

0 komentar:

Posting Komentar