Entri yang Diunggulkan

Cara Aktivasi MS. Office 2019 Secara Mudah

Microsoft telah merilis aplikasi MS. Office 2019 paling baru untuk menggantikan MS. Office 2016 maupun MS. Office 2013 . Beberapa sobat ...

30 Desember 2011

Download Aplikasi Populer BlackBerry Gratis

BlackBerry sudah menjamur di Indonesia dan bahkan beberapa waktu lalu ada promo diskon 50 persen yang memakan korban. Daya magis BlackBerry begitu menggiurkan yang ditopang dengan kualitas jaringan mumpuni. Berbagai aplikasi yang ditujukan untuk BlackBerry juga banyak tersedia, salah satunya adalah HootSuite 1.0 yang merupakan software gratis (free).

Download Aplikasi Populer BlackBerry Gratis

HootSuite 1.0 kini sudah sampai pada tahap final setelah sebelumnya merilis versi beta sejak bulan Juli 2010. Dengan HootSuite 1.0 memungkinkan pengguna BlackBerry untuk mengelola beberapa akun (account) jaringan sosial seperti Facebook, Twitter, LinkedIn dan Foursquare pada saat bepergian. Dengan demikian pengguna dapat melakukan upload ataupun menerima pemberitahuan serta melihat statistik.

HootSuite 1.0 berukuran kecil 1927 KB dapat anda download secara gratis di App World dan kompatibel dengan BlackBerry 5.0 atau yang lebih tinggi. HootSuite 1.0 juga tersedia dalam versi web yang menawarkan fitur dtatistik canggih dan RSS.




0 komentar:

Posting Komentar