Entri yang Diunggulkan

Cara Aktivasi MS. Office 2019 Secara Mudah

Microsoft telah merilis aplikasi MS. Office 2019 paling baru untuk menggantikan MS. Office 2016 maupun MS. Office 2013 . Beberapa sobat ...

13 Juli 2013

Download Bigasoft Total Video Converter 3.7 Full Version

Bigasoft Total Video Converter adalah sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk mengubah beberapa file video sehingga bisa dimainkan pada perangkat portable, MP4 player, PC dan televisi. Bigasoft Total Video Converter support berbagai format video populer termasuk AVI, XVID, DIVX, H.264, MP4, 3GP, MKV, WMV, RM, FLV dan MOV.

Download Bigasoft Total Video Converter 3.7 Full Version

Bigasoft Total Video Converter tidak hanya mudah digunakan untuk mengkonversi file video, tetapi juga mendukung konversi audio seperti MP3, AAC, AC3, WAV dan WMA. Satu lagi, Bigasoft Video Total Converter mampu mengekstrak audio dari file video dengan beberapa klik.

Bigasoft Video Converter memberikan dukungan untuk iPod, iPhone, BlackBerry, Apple TV, Zune, PSP, PS3, Pocket PC, Creative Zen, Xbox serta Archos. Disamping itu Bigasoft Total Video Converter dilengkapi tool untuk keperluan penyesuaian efek video, seperti cut, trim, crop, merge dan clip.

Jika anda ingin mencoba Bigasoft Total Video Converter silakan download versi 3.7 bersama crack. Untuk menginstal Bigasoft Total Video Converter ikuti petunjuk berikut :

1. Ekstrak dan instal Bigasoft Total Video Converter sampai Finish.
2. Jangan jalankan dulu aplikasinya.
3. Ekstrak Crack dan copy file videoconverter.exe ke directory
    C:/Program Files/Bigasoft/Total Viedo Converter.
4. Jalankan aplikasinya.

Download :


Baca juga :

0 komentar:

Posting Komentar