Entri yang Diunggulkan

Cara Aktivasi MS. Office 2019 Secara Mudah

Microsoft telah merilis aplikasi MS. Office 2019 paling baru untuk menggantikan MS. Office 2016 maupun MS. Office 2013 . Beberapa sobat ...

23 Agustus 2013

Lindungi Privasi Saat Browsing dengan Hotspot Shield

Hotspot Shield, sesuai namanya adalah aplikasi yang berfungsi melindungi privasi anda pada saat browsing di internet. Hotspot Shield merupakan program Virtual Private Network (VPN) populer yang mampu mengamankan kegiatan browsing, mendeteksi dan memblokir website berisi malware serta memungkinkan anda untuk mengakses situs yang diblokir. Dengan demikian jika anda karyawan yang tadinya tidak bisa mengakses web tertentu dari kantor karena telah diblokir oleh admin, maka Hotspot Shield bisa menjadi solusi terbaik.

Lindungi Privasi Saat Browsing dengan Hotspot Shield

Hotspot Shield juga mempunyai kemampuan untuk membuat aktifitas online secara anonymous, sehingga tidak diketahui alamat IP komputer anda yang sebenarnya. Disamping itu data dan informasi penting bersifat pribadi anda akan aman berkat enkripsi HTTPS.

Hotspot Shield saat ini sudah sampai pada versi 3.09, anda bisa download gratis karena software ini free. Hotspot Shield mendukung sistem operasi Windows XP, Windows 7, Vista dan Windows 8.

Download :


Baca juga :


0 komentar:

Posting Komentar