Entri yang Diunggulkan

Cara Aktivasi MS. Office 2019 Secara Mudah

Microsoft telah merilis aplikasi MS. Office 2019 paling baru untuk menggantikan MS. Office 2016 maupun MS. Office 2013 . Beberapa sobat ...

19 Agustus 2014

Download ESET Smart Security 8 dan ESET NOD32 AntiVirus 8 Beta

ESET saat ini tengah mengembangkan sistem keamanan komputer terbaru versi 8. Masih mengandalkan produk ESET Smart Security dan ESET NOD32 AntiVirus yang kini dalam sampai tahap Beta. ESET Smart Security 8 merupakan pendekatan baru untuk benar-benar terintegrasi dalam keamanan komputer. Melalui scanning engine terbaru "ThreatSense" yang dikombinasikan dengan Personal Firewall, modul Antispam, kecepatan juga akurasi diharapkan mampu menjaga PC serta memantau serangan malicious software yang dapat membahayakan komputer.

ESET Smart Security 8 adalah solusi keamanan internet lengkap yang menggabungkan perlindungan maksimum dan minimum footprint sistem. Teknologi ESET dirancang dengan kecerdasan buatan (artificial intelligence) untuk mencegah infiltrasi oleh virus, spyware, trojan, worm, adware dan rootkit tanpa menghambat performa sistem atau mengganggu kinerja komputer. ESET Smart Security 8 Beta dapat dijalankan dengan mulus dan lancar pada sistem operasi Windows 10 Technical Preview.

Download ESET Smart Security 8 dan ESET NOD32 AntiVirus 8 Beta

Sedangkan ESET NOD32 AntiVirus 8 menjanjikan perlindungan menyeluruh pada komputer offline. Kinerja ESET NOD32 AntiVirus 8 sangat cepat dan ringan sehingga tidak membebani kerja sistem komputer.

Berikut fitur baru pada ESET Smart Security 8 :
  • Smart mode untuk HIPS, ditempatkan antara mode otomatis dan interaktif, mampu mengidentifikasi kegiatan mencurigakan (suspicious activities) dan proses berbahaya (malicious processes) dalam komputer.
  • Peningkatan Exploit Blocker, dirancang untuk membentengi berbagai jenis aplikasi umum seperti browser, PDF reader, email client MS. Office. Saat ini mendukung Java dan membantu dalam meningkatkan deteksi serta perlindungan dari segala kerentanan (Vulnerability).
  • Device Control, sebagai penganti fitur Removable media control pada versi ESET 5 dan ESET 6. Memungkinkan anda untuk melakukan scan, blok, menyesuaikan filter/permission dan menentukan pengguna untuk mengakses perangkat tertentu.
  • Vulnerability Shield, perluasan fungsi dari firewall dalam meningkatkan deteksi kerentanan pada level jaringan.
  • Advanced memory scanner, berkolaborasi dengan Exploit Blocker dalam memperkuat perlindungan dari serangan malware yang telah didesain untuk menghindari deteksi oleh produk antimalware melalui kebingungan user dan atau enkripsi.
  • Perbaikan Firewall, user dapat menyesuaikan dan mengelola IDS exeption dan temporary IP address blacklist. Sistem notifikasi deteksi IDS lebih user-friendly dan informatif.
  • Perbaikan Anti-phising, ESET Smart Security 8 melakukan blok terhadap situs scam dan phising. User juga bisa melakukan pengajuan (submission) terhadap situs mencurigakan dan situs palsu positif.
  • Faster and more reliable installation, termasuk scan awal yang berjalan otomatis 20 menit setelah instalasi atau reboot.
  • Kompabilitas plugin mail, plugin terintegrasi dengan MS. Office 2013 dan Windows Live Mail.
  • Peningkatan kompabilitas di Windows 8 atau Windows 8.1, saat ini ESET SysRescue berfungsi secara penuh pada Windows 8. Notifikasi Toast ditampilkan di Windows 8, memberitahu pengguna tentang deteksi HIPS atau deteksi file yang membutuhkan interaksi pengguna atau download aplikasi yang mungkin tidak diinginkan oleh user.
  • Specialized Cleaner, membersihkan ancaman malware kritis yang paling lazim ditemukan.


Jika sobat ingin mencoba fitur ESET Smart Security 8 Beta atau ESET NOD32 AntiVirus 8 Beta, silakan download aplikasinya pada link yang telah kami sediakan. Anda tak perlu melakukan crack ESET, karena masa trial lebih panjang pada versi Beta ini.

Download ESET Smart Security 8 Beta :
- ESET Smart Security 8 Beta 32-bit
- ESET Smart Security 8 Beta 64-bit

Download ESET NOD32 AntiVirus 8 Beta :
- ESET NOD32 Antivirus 8 Beta 32-bit
- ESET NOD32 AntiVirus 8 Beta 64-bit



0 komentar:

Posting Komentar