Entri yang Diunggulkan

Cara Aktivasi MS. Office 2019 Secara Mudah

Microsoft telah merilis aplikasi MS. Office 2019 paling baru untuk menggantikan MS. Office 2016 maupun MS. Office 2013 . Beberapa sobat ...

05 September 2014

IP Hider Pro 5.0 Full Version

IP Hider Pro 5.0 adalah software yang berfungsi untuk menyembunyikan IP address, sehingga trafik aktifitas internet serta lokasi asli anda dapat disembunyikan ketika sedang melakukan browsing dan download. IP Hider Pro 5.0 merupakan perangkat lunak IP Changer terbaik. Tak satupun dapat mengetahui apa yang anda lakukan di jaringan internet.

IP Hider Pro 5.0 Full Version

IP Hider Pro 5.0 menyediakan keamanan setingkat level pemerintah. Dengan demikian anda bisa yakin dan tak perlu khawatir akan informasi pribadi anda akan bocor di internet. Berikut beberapa fitur yang ditawarkan pada IP Hider Pro 5.0 :
  • Menyediakan IP address seluruh dunia sehingga anda bebas memilih negara yang diinginkan dengan sekali klik untuk browsing secara anonymously.
  • Enkripsi goverment-level dan anda akan terkoneksi secara otomatis di saat jaringan drop.
  • Kemampuan dalam menyembunyikan aplikasi yang diinginkan di saat online.
  • DNS Lookup langsung sehingga aktifitas anda tanpa meninggalkan jejak.
  • Memilih IP addresss baru setiap 1, 5, 30 atau 60 menit untuk perlindungan ekstra.


IP Hider Pro 5.0 sudah mendukung sistem operasi Windows 8.1. Jika anda ingin menggunakan IP Hider Pro 5.0 silakan download aplikasinya secara gratis dengan masa trial. Namun apabila ingin menjadikan IP Hider Pro 5.0 Full Version, ada juga crack.


Download :
- IP Hider Pro 5.0
- Crack



0 komentar:

Posting Komentar