Entri yang Diunggulkan

Cara Aktivasi MS. Office 2019 Secara Mudah

Microsoft telah merilis aplikasi MS. Office 2019 paling baru untuk menggantikan MS. Office 2016 maupun MS. Office 2013 . Beberapa sobat ...

21 November 2014

Download BB FlashBack Pro 5 Full Version

BB FlashBack Pro 5 adalah software yang berfungsi untuk merekam aktifitas desktop komputer anda. BB FlashBack Pro 5 merupakan aplikasi karya Blueberry Software dapat merekam dengan frame rate tinggi dan movie berkualitas tanpa mempengaruhi kinerja komputer, bahkan mampu bekerja pada PC dengan spesifikasi rendah. Sanggup merekam dari camera (webcam) sementara aplikasi ini sedang merekam layar.

Download BB FlashBack Pro 5 Full Version

BB FlashBack Pro 5 memungkinkan anda untuk merekam selama mungkin dengan membatasi ukuran file rekaman. Memiliki fitur penjadwalan sehingga anda bisa melakukan aktifitas lain sementara BB FlashBack 5 Pro selalu siap untuk merekam. Software perekam layar ini sepenuhnya mendukung semua versi Windows termasuk Windows 8.1. Mampu meng-capture Windows 7 Aero pada frame rate tinggi.

Jika anda ingin merekam layar komputer tanpa butuh spesifikasi hardware tinggi, maka BB FlashBack Pro 5 adalah solusi tepat. Walaupun berukuran kecil namun tidak kalah dengan software sejenis macam Camtasia.

Download :
- BB FlashBack Pro 5 + Patch



Baca juga :
- Rekam Semua Aktivitas Komputer dengan Bandicam



0 komentar:

Posting Komentar