Entri yang Diunggulkan

Cara Aktivasi MS. Office 2019 Secara Mudah

Microsoft telah merilis aplikasi MS. Office 2019 paling baru untuk menggantikan MS. Office 2016 maupun MS. Office 2013 . Beberapa sobat ...

01 Juli 2015

Membuat Hotspot dari Laptop dengan My Public WiFi

Anda pasti mengenal beberapa aplikasi untuk sharing koneksi internet dari perangkat laptop. Pasti anda langsung teringat dengan Connectify berbasis Windows atau Hotspot Portable untuk Android. Area Hotspot bisa juga anda buat dari laptop tanpa harus menginstal software apapun.

Kali ini kami tampilkan aplikasi MyPublic WiFi untuk membuat hotspot dari laptop. MyPublic WiFi merupakan software free buatan Jerman yang dapat berfungsi untuk berbagi koneksi internet atau access point kepada teman terdekat via laptop. MyPublic WiFi dilengkapi Firewall guna membatasi akses client ke server tertentu.

Membuat Hotspot dari Laptop dengan My Public WiFi

MyPublic WiFi memungkinkan anda untuk merekam dan melacak semua halaman URL yang dikunjungi melalui virtual WiFi Hotspot. Aplikasi ini dilengkapi password untuk mengamankan jaringan yang dienkripsi menggunakan WPA2. Selain itu MyPublic WiFi dilengkapi dengan monitoring yang akan menampilkan alamat IP, nama perangkat dan MAC address.

MyPublic WiFi dapat bekerja pada laptop berbasis Windows 7, Windows 8, Windows 8.1 dan Windows Server 2008 R2 bahkan kompatible dengan Windows 10. Baik versi 32-bit maupun 64-bit. Jika anda tertarik mengunakan MyPublic WiFi untuk membuat area hotspot dari laptop, silakan download aplikasinya secara gratis.

Download :
- MyPublic WiFi

0 komentar:

Posting Komentar